<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 25 Juli 2011

Incubus Di Jakarta

Incubus
Life In Jakarta 2011

This is the moment Incubus fans have been waiting for...
It is show time...

Good Morning Alice, Group Band Lokal Fans Incubus Terpilih Sebagai Band Pembuka Konser

Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta 25 Juli 2011 - Konser yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Incubus di Indoneisa akan segera berlangsung. Tepatnya pada tanggal 26 Juli 2011 di Istora Senayan, ShowMaxx Entertainment - Promotor yang digawangi oleh kumpulan anak-anak muda kreatif - akan menggelar INCUBUS: Livew in Jakarta 2011.

Di Jakarta nanti, group band beraliran rock dari Calabasan, California, Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1991 dan beranggotakan Brandon Boyd (vokalis), Mike Einziger (lead-guitarst), Jose Pasillas (drummer), DJ Chris Kilmore (keyboardist dan turntables) dan Ben Kenney (bassist), akan membawakan lagu-lagu dari album baru mereka "If Not Now, When?" yang dirilis pada bulan Juli 2011 serta ditambah lagu-lagu hits lainnya.

"Kami optimis konser Incubus kali ini lebih seru, karena mereka akan membawa backline sendiri dan juga sudah berkomitmen untuk menggoyang serta memuaskan dahaga penggemar mereka di Jakarta. jangan lupa, rangkaian konser dunia Incubus di tahun 2011 dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka, akan dimulai di Asia Tenggara dan Indoneisa termasuk salah satu tempat yang disinggahi. Jadi ini merupakan sebuah kepercayaan yang membanggakan. Dengan kondisi ini, tidaklah heran kalau Incubus akan perform all-out nantinya. Selain itu demi kenyamanan fans menginfo9rmasikan bahwa penukaran tiket bisa dilakukan pada H-1 dan hari H di main gate Istora Senayan", ujar Sherwin Djajadi selaku Director ShowMaxx Entertainment.

Incubus merupakan band yang dikenal karena menempatkan fans sebagai sosok penting dalam perjalanan mereka. Hal ini dibuktikan pada terobosan launching album terbaru mereka yang unconventional. Band yang memperoleh popularitas pertama kali di tahun 1999 melalui album "Make Yourself", memilih menciptakan medium interaktif bagi penggemar secara langsung dengan masing-masing personel serta melihat penampilan live yang juga ditayangkan melalui fasilitas livestream di website Incubus. Ke semua hal tersebut dilakukan setiap harinya sampai dengan tanggal 6 Juli, mulai dari jam 11 hingga pukul 6 sore. Selain itu, Incubus juga mempergunakan media online untuk berkomunikasi dengan fans mereka.

Untuk konser keduanya di Indoneisa Good Morning Alice (GMA), terpilih melalui ajang Band Battle 0 Incubus Opening Act, Incubus World Tour 2011 - 2012 sebagai band pembuka. Band ini beranggotakan Ra hmat (Lead Vocal), Bobby (Guitars), Eko (Bass), Juan (Drums). Tembang hits mereka diantaranya Kiss You, Happier dan Kiara. Terpilih band GMA untuk membuka konser Incubus nanti, merupakan sebuah prestasi tersendiri, karena mereka dipilih secara langsung oleh Incubus.

Untuk itu, tunggu apa lagi, segera dapatkan tiketnya; Festival Rp. 650.000,- dan Tribun Rp. 550.000,- dan saksikan Incubus: Live in jakarta 2011 di Istora Senayan. 'if Not Now, When?'

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda