<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 08 Mei 2011

Elkasih Meluncurkan Album Ke-2


Setelah di 3KAN CINTAnya oleh wanita yang TAK PUNYA HATI,
kini dia menemukan ANNISA

Hard Rock Cafe Jakarta, 3 Mei 2011 - "Kau 3Kan Cinta", "Lelakimu", adalah 2 lagu hits dari album pertama Elkasih yang sukses dalam chart radio dan televisi serta chart penjual RBT, sejak mereka berdiri tanggal 1 Jan 2008 silam. Kesuksesan di album pertama "Pesan Dari Surga", cukup menjadi modal Elkasih untuk membuat album ke-2 mereka yang diberi judul "CINTA ITU ADA", yang direlease oleh PT. Intitek Virtulindo Mandiri/IVM Music.

Band yang digawangi:

El Ibnu - Vocal
El Bin Bin - Guitar 1
El Piko - Guitar 2
El Fajar - Bass
El Arif - Drum


Mengangkat "Dimana Kau Punya Hati" sebagai single pertama di Album kedua Elkasih yang bertemakan sakit hati dan ketidaksetiaan, dan memang hal semacam ini yang belakangan ini sering didengarkan hampir seluruh pencinta musik tanah air.

Single Dimana Kau Punya Hati berhasil menduduki Top Download di beberapa Operatro Telekomunikasi Seluler dengan pencapaian lebih dari 1 juta download.

Tagline Setelah di 3KAN CINTAnya oleh wanita yang TAK PUNYA HATI, kini dia menemukan ANNISA menggambarkn perjalanan cerita hits single Elkasih pada album pertama dan album kedua. Dari kisah sedih menjadi sebuah kisah bru yang penuh pengharapan Elkasih berani menciptakan sesuaty yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, dimana sebelumnya menceritakan tentang pengkhianatan cinta wanita dan kemudian Elkasih menyuguhkan "ANNISA" sebagai single kedua pada Album CINTA ITU ADA yang menceritakan pengharapan laki-lai akan mahkluk indah bernama "ANNISA". Nama tersebut diambil dari sebuah Surah di Kitab Suci Al-Qur'an yang memiliki arti "WANITA'.

Pada Album "CINTA ITU ADA" Elkasih menyuguhkan warna musik Pop yang lebih fresh dengan arrangement musik yang syahdu dan menggetarkan jiwa sehingga mampu mensinergikan lirik-lirik lagu yang terdapat dalam album CINTA ITU ADA, namun tidak melupakan alunan nada komersil yang disukai oleh pendengar musik Indonesia saat ini.

Berikut adalah 7 Judul lagu yang terdapat di Album CINTA ITU ADA, yaitu:
1. Mimpi 3 Malam
2. Dinana Kau Punya Hati
3. Tapi Kau Cintaku
4. PD
5. Cinta Itu Ada
6. Cinta Gelap
7. Annisa

Bertepatan dengan ulang tahun IVM music yang ke-3 dibulan Maret lalu, maka dengan bangga, IVM Music dan Elkasih mempersembahkan Album CINTA ITU ADA kepada seluruh pendengar musik Idonesia. Semoga lagu-lagu Elkasih pada Album CINTA ITU ADA bisa menjadi hits di tahun ini dan memberikan warna tersendiri serta berkesan abadi di blantika musik Indonesia.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda