<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 19 Maret 2011

"JODOHKU" Album Kimiawi Hati Anang - Ashanty














Tee Box Jakarta, 14 Maret 2011 - Hati memang tak bisa bohong. Kata hati itulah yang selalu dituruti oleh musisi bernama Anang Hermansyah ini. Ketika harus menyemainya pada Ashanty lewat album 'JODOHKU' tak perlu waktu lama untuk menemukan chemistry. Dan duet ini menjadi kimiawi dua hati yang bakal membuat banyak rasa cemburu.

Boleh saja kita menyebutnya musisi spesialis duet. Toh, kinerja inilah yang akhirnya melambungkan banyak hits bersama rekan duetnya. Pasca masa lalu dengan Krisdayanti dan Syahrini, Anang memang tak berhenti berkarya. Kini, pria asal jember, Jawa Timur yang baru saja melejitkan duet bareng akannya, Aurel, kembali membuat kejutan. Anang menggaet Ashanty berduet di album terbarunya bertajuk "Jodohku".

Ashanty Siddik - begitu nama lengkap perempuan cantik yang sebelumnya sudah pernah merilis album juga. "Sebenarnya bukan siapa yang saya ajak duet, tapi bagaimana lagu saya bisa menemukan emosi pada yang menyanyikannya," ujar Anang ketika bercerita soal materi album barunya. Single pertamanya adalah "menentukan Hati". Kekuatan lagu yang diciptakan Anang ini selain pada musikalitasnya yang mudah diresap, juga lirik yang membuat pendengarnya ikut merasakan kegelisahan penciptanya. Aransemennya juga tidak neko-neko. Komposisi yang sederhana dan ringan inilah yang biasa menharubirukan pendengarnya.

"Dia cocok dengan karakter lagu yang saya ciptakan ini. Kemudian dialognya juga nyambung, jadi memang pas," cerita Anang tentang lagu barunya. Secara garis besar, lagu "Menentukan Hati" adalah pertanyaan tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang harus menentukan pilihan. Lagu lain yang bakal ngehits adalah Jodohku. lagu ini punya refrain yang bakal sangat menganggu kuping. Menariknya, di lagu ini Ashanty terlibat dalam penggarapan liriknya.

"Aku memberi input di lirik. Dan Mas Anang bisa menerima juga," tukas alumni Hubungan Internasional Universitas Paramadina Jakarta ini. Album ini, nantinya akan berisi 9 lagu duet. "Ini memang hal baru yang seblumnya belum pernah saya bikin," tambah Anang. Selain dua lagu yang sudah disebut di atas, Anang Ashanty akan "melelehkan" hati pendegarnya di lagu Berartinya Dirimu. Bidadari Pujaan, Kekuatan hati, Makin Aku Cinta, Cinta Ini Merubahku, Rindu Ini, dan Sumpah Mati. Lagu yang disebut terakhir, menjadi satu-satunya lagu yang berirama dangdut.

Penasaran ? Oh ya, Ashanty sebenarnya bukan orang baru di dunia tarik suara ini. Sebelumnya, bungsu dari 5 bersaudara ini sudah pernah merilis album solo di salah satu label besar. "Tapi ketika Mas Anang mengajak duet, saya pikir ini kesempatan yang tidak datang dua kali untuk mengembangkan diri," kenang anak diplomat yang masa kecilnya berpindah-pindah ke beberaa negara ini sambil tersenyum.

Anang berharap, duetnya dengan Ashanty bisa diterima dengan baik oleh penggemarnya. "Saya sih berdoa, ini bisa diterima,? harap ayah dua anak ini. Satu hal, Anang dan Ashanty ingin, lagu ini bisa disukai karena bisa menjadi ikatan emosi dengan pendengarnya. Nah, apakah Ashanty dan Anang mememang berjodoh di album ini?

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda