<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 16 Maret 2011

12 Platinum Untuk Band Armada














Jakarta, 16 Maret 2011 - Ganjaran yang sangat pantas berupa 12 (dua belas) platinum untuk prestasi luar biasa yang di torehkan oleh grup band Armada yang berhasil menjual aktivasi RBT diatas 12 juta download untuk lagu-lagu mereka di album Hal Terbesar produksi E-Motion Entertain-ment yang di rilis di akhir tahun 2009 seperti "Buka Hatimu", "Mau Di Bawa Kemana", "Kuingin Setia", dan "Cinta Itu Buta?. Lagu-lagu tersebut menjadi lagu-lagu yang banyak sekali di request di radio-radio terkemuka di seluruh Indonesia. Kekuatan lirik, notasi yang indah serta harmonisasi yang selaras membuat karya-karya mereka di terima dengan sangat baik oleh pecinta musik Indonesia.

Sebagai grup band yang pernah mengalami "naik turun" nya perjalanan karier di dunia musik, Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum) tidak larut dan tenggelam dalam kesuksesan yang tengah mereka raih. Kini Armada kembali merilis salah satu karya terbaik mereka berjudul "Pemilik Hati".

"Pemilik Hati" adalah single yang berada di Album Armada yang berjudul "Hal Terbesar", mengisahkan tentang betapa sulitnya untuk melupakan, mengikhlaskan dan berhenti mencintai seseorang yang begitu di cintai ketika hati kita telah di miliki oleh orang tersebut. Kesadaran logika bahwa kebersamaan tidak akan terwujud tidak semerta-merta di ikuti oleh kesadaran perasaan untuk kemudian berhenti mencintai dan berkeinginan untuk memiliki. Kisah tersebut di tuturkan dengan lirik yang singkat dan sederhana namun mampu mengisahkan dengan sangat jelas akan makna yang dimaksud dan mampu menyentuh hati siapapun yang mendengarkannya sejak bait pertama mulai dinyanyikan.

"Pemilik Hati" adalah lagu yang ciptakan oleh duo gitaris Armada, Mai dan Radha dengan lirik lagu dikerjakan bersama-sama oleh semua personil Armada, Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum) yang di percaya akan mampu mengangkat Armada ke tingkat prestasi yang lebih tinggi lagi dengan pencapaian penjualan RBT serta platinum yang lebih banyak lagi.

"Saya Percaya bahwa pencapaian yang luar biasa ini baru awal buat Armada, mereka masih mempunyai banyak sekali potensi untuk hal-hal besar lainnya sebagai sebuah band" di ungkapkan Ibu Anastassia Florine Limasnax, yang lebih dikenal dengan nama Ibu Flo, Managing Director PT E-Motion Entertainment.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda