<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 15 Oktober 2013

New Album From Delon "Rahasiaku"

KFC Kemang Jakarta, 10 Oktober 2013 - Delon buka rahasia! Ya, di bulan Oktober 2013 ini 'rahasia' Delon yang selama ini ia pendam, akhirnya ia buka juga. Seperti apa rahasia itu? Semuanya dapat kita simak dalam album solo terbarunya berjudul Rahasiaku yang dirilis sebagai album ketiga, hasil kerja sama KFC Indonesia dan Swara Sangkar Emas bersama Nagaswara.


Album yang bermaterikan 11 nomor cantik yang diramu secara apik ini menjagokan single Ajari Aku Tuhan. Selain itu, dua lagu lainnya merupakan kolaborasi Delon dengan band WALI, Cari Jodoh, dan sang istri Yeslin Wang, Sejauh Apapun. Sementara lagu-lagu lainnya adalah Kubuktikan Cinta, Dunia Tanpamu, Melawan Takdir, Aku Tak Bisa Bohong, Hanya Dirimu, Ku kecewa, Rahasiaku, dan Negeri Di Awan.

Album "Rahasiaku" ini dirilis Delon yang selama ini telah 9 tahun terjun ke dunia musik profesional. Dua album terdahulu milik penyanyi yang bernama lengkap Delon Thamrin ini adalah "Bahagiaku" (2004) dan "Perasaanku" (2008). Album "Rahasiaku" disebut Delon sebagai pengungkapan kreativitas bermusiknya yang belum sempat terlahir di dua album terdahulu. Di album ini, lagu "Sejauh Apa Pun" terasa sangat istimewa karena selain dinyanyikan berduet dengan istrinya, Yeslin Wang, lagu ini juga diaransemen musiknya oleh sang kakak, Daniel Thamrin, yang juga mengaransemen lagu "Dunia Tanpamu". Hal istimewa lainnya, Delon sendiri menuliskan dua buah lagu, yakni "Dunia Tanpamu" dan "Rahasiaku".

Sebenarnya, beberapa single di album ini sudah lebih dulu diperkenalkan Delon, "Negeri di Awan" (lagu klasik milik Katon Bagaswara) dirilis Delon tahun 2010 in membawanya meraih Best Solo Male Vocal di ajang NAGASWARA Music Awards (NMA) 1 di tahun yang sama. Selain itu juga lagu "Hanya Dirimu" (ciptaan Merry LC), "Ku Kecewa" (remake dari lagu milik penyanyi Checyl), dan "Cari Jodoh" *duet dengan WALI yang masuk dalam album kompilasi KFC Adu Bintang). Dengan bantuan Ari Bias (arranger) dan Ryan Pono (eks Pasto) sebagai pengarah vokal, lagu-lagu tersebut kemudian disajikan Delon dengan konsep yang jauh lebih fresh.

Khusus lagu "Ajari Aku Tuhan" yang menjadi single perdana album ini, lagu tersebut memiliki  tantangan tersendiri untuk dinyanyikan, mengingat sebelumnya lagu ciptaan bos NAGASWARA Rahayu Kertawiguna dan Endang Raes ini sudah dilanturkan oleh Zaskia Gotik dengan cengkok dangdut. "Saya membawakan lagu ini tanpa mendengar bagaiman Zaskia menyanyikannya dengan irama dangdut," ujar Delon.

Album "Rahasiaku" ini sudah beredar di seluruh gerai KFC sejak 20 September 2013 lalu. Dan untuk mendukung peredaran albumnya, Delon telah dijadwalkan untuk mendatangi berbagai store KFC terpilih untuk mengadakan meet & greet ataupun foto besama Deloners (sebutan penggemarnya) yang membeli CD albumnya sekaligus menandatanganinya, serta tentunya beramah-tamah dengan crew KFC.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda