<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 04 Oktober 2011

Konser Silahturahim Untuk Indonesia

Airman Planet Hotel Sultan, Selasa 4 Oktober 2011 - Setelah lama dinanti, akhirnya di tahun 2011 ini Maher Zain akan segera menghibur para penggemarnya melalui "Konser Silaturahim Untuk Indonesia"!

Konser yang sudah lama ditunggu ini dijadwalkan akan digelar di 3 kota yaitu Bandung (6 Oktober - Sabuga), Surabaya (8 Oktober - DBL Arena) dan Jakarta (9 Oktober - istora Senayan). Seluruh fans maher di seluruh Indonesia pun sangat antusias dengan konser ini.

Konser silaturahim ini spesial dipersembahkan oleh Sony Music Indonesia, DNA dan Velvet Production bagi para fans Maher di Indonesia yang sudah menunggu sekian lama untuk bisa menyaksikan Maher bernyanyi secara langsung sekaligus bernyanyi bersama lagu-lagu Maher yang sudah popular di Indonesia. "Konser Silaturahim Maher Zain untuk Indonesia" ini juga disponsori oleh Mandiri dan Axis.

Sebut saja lagu 'Insha Allah'. Di lagu ini, Maher berduet dengan Fadly 'Padi'. Lagu yang mengajak kita untuk tetap semangat dan tetap ingat pada Allah SWT ini menjadi lagu yang sangat popular di Indonesia. Terutama di bulan Ramadhan lalu, dimana lagu ini terdengar dimana-mana, baik di televisi, radio, bahkan sampai mall. Kolaborasi maher dan Fadly 'Padi' dalam lagu 'Insha Allah' ini memang bisa dibilang dahsyat. Bayangkan, 2 penyanyi terkenal bersatu dalam sebuah lagu religi yang indah. Tidak heran jika lagu 'Insha Allah' ini menjadi popular, liriknya yang religious dan menyentuh kalbu dipadu dengan musik yang indah membuat lagu ini cepat diingat orang.

Lalu ada lagu 'Sepanjang Hidup'. Lagu ini merupakan versi bahasa Indonesia dari lagu 'The Rest Of My Life' yang sangat popular dimana-mana. Lagu ini bisa dibilang spesial, karena di lagu ini Maher bernyanyi dalam bahasa Indonesia. Sebuah persembahan special bagi para fans di Indonesia. Tidak mengherankan jika lagu ini juga menjadi favorit di Indonesia.

lagu-lagu ini ada didalam album "Thank You, Allah" yang dirilis Sony Music Indonesia pada bulan April lalu. Sebuah album yang membawa nafas baru dalam dunia musik. Mengusung nafas Islami dalam balutan nuansa modern yang catchy, namun menghanyutkan. Dimana Maher Zain membawa misi dalam musiknya untuk menghibur dan menginspirasi banyak orang, sekaligus membawa pesan perdamaian dan harapan untuk dunia.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda