<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 16 Oktober 2011

Tiga Lagu Goliath Untuk seMESTA menduKUNG

Barcode Kemang Jakarta, 15 Oktober 2011 - Grup band asal Sukabumi, tepatnya Pelabuhan Ratu, yang tengah naik daun, Goliath, didapuk untuk membawakan soundtrack film seMESTA menduKUNG karya sutradara John De Rantau. Tak tanggung-tanggung, di film produksi Mizan Production dan Falcon Pictures tersebut Goliath membawakan tiga buah lagu, masing-nmasing berjudul "Mestakung", "Ibu", dan "Indonesia".

Nama Goliath konon diambil dari khazanah bahasa Ibrani yang artinya tangguh dan perkasa. Para personelnya yang terdiri dari enam orang ini berharap Goliath bisa menjadi sebuah grup band yang tangguh dan perkasa di blantika musik tanah air. Meski usia Goliath masih balita (didirikan pada 7 Februari 2009), namun lagu-lagu mereka, seperti "Masih Di Sini Masih Denganmu" dan "Cinta Monyet", telah brhasil merebut perhatian para pencinta musik Indonesia, terutama kaum mudanya. Para penggemarnya bahkan mempunyai sebutan khusus Golivers, yang bermakna Goliath lovers.

Agak berbeda dengan lagu-lagu Goliath sebelumnya, untuk OST "Mestakung" ini, Ary dan kawan-kawan tidak bicara cinta, tetapi mengajak kita untuk selalu optimis dalam menghadapi kehidupan yang kadang-kadang penuh hambatan ini, Lirik yang penuh semangat dan iraa riang gembira yang mengentak serasa senapas dan pas dengan tema filmnya. Lewat OST "Mestakung" ini, Goliath membuktikan kemampuan dan eksistensi ereka di dunia musik Indonesia.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda