<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 23 Agustus 2011

Lihat Dengar Rasakan Vol 4 Bersama Sony Music

Mari Berbuka Bersama
Sambil Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama

Di bulan Ramadhan ini, Sony Music Indonesia bersama dengan Gold's Gym mengajak rakan-rakan media dan partner untuk berbuka puasa bersama. Tidak hanya itu, di acara buka puasa bersama ini juga akan hadir andik-adik kita yang akan ikut meramaikan buka puasa ini. Semuanya kumpul dalam "Lihat.Dengar.Rasakan vol 4 - Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan".

Event ini juga merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan roadshow pembagian sembako oleh Gold's Gym di 9 panti asuhan yang ada di sekitar Gold's Gym. Panti-panti tersebut antara lain Yayasan Al-Mubarak, Bimbing Anak Yatim Piatu (BPAYB), Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Pondok Yatim & Dhufa Yayasan Amal Saleh Sejahtera, Yayasan Islamic Village Centre, Panti Asuhan Yakin, Panti Asuhan Putra Mulia, Panti Asuhan Nusa Putra dan Panti Asuhan Tambahan Hati.

Seperti biasa, selalu ada penampilan spesical dari para artis Sony Music Indonesia. Untuk edisi Ramadhan hari ini, artis-artis yang hadir adalah Vagetoz, Anima, Lana Nitibashara, Kanda Band, She serta Astrid & Dide 'Hijau Daun'. Semuanya akan tampil membawakan lagu religi spesial yang ada didalam kompilasi "12 Hits Religi", sebuah album kompilasi beisi lagu-lagu religi terbaik yang dipersembahkan Sony Music Indonesia dalam rangka bulan Ramadhan. Belum familiar dengan beberapa nama diatas? Tenang, disini kita bisa ngobrol bareng dengan mereka. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang.

Astrid & Dide 'Hijau Daun'
Mereka berdua berkolaborasi dalam single religi spesial berjudul 'Semua Karena Allah'. Single ini merupakan single andalan dari album kompilasi lagu religi yang berjudul "12 Hits Religi" persembahan Sony Music Indonesia. Lagu ini membawa pesan bahwa dalam hidup kita harus terus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Niscaya kita akan merasa tenang dan damai dalam hidup. Single bernuansa balada ini sangat cocok untuk menemani hari-hari kita selama bulan Ramadhan sampai dengan hari Kemenangan nanti. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin.

SHE
Nge-band sih boleh-boleh aja, gak ada yang melarang. Tapi jangan sampe lupa 'sholat' yaa.. Itulah pesan yang disampaikan oleh SHE di single terbaru mereka yang berjudul 'sholat' yang hadir di album kompilasi "12 Hits Religi". Aransemen yang menarik, serta fitur-fitur musik yang ditawarkan oleh She membuat single ini menjadi sangat easy-listening dan cukup mudah untuk diingat oleh pendengar. Band yang digawangi oleh Melly (Vocal), Riry (Acoustic Guitar), Qoqo (Electric Gutitar), Arnie (Bass), Achi (Violin), Yayo (Keyboard), dan Adis (Drum) ini berpesan bahwa, Sholat lima waktu sangatlah penting, sebagaimana sibuknya kita dengan segala kegiatan duniawi, Sholat harus tetap wajib dilakukan. Ayoo mari kita 'Sholat'!

Vagetoz
Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan alias Sonny (gitar), Irman alias Nuky (gitar), Budi alias Eboth (bass),k dan Rudi alias Day (drum), juga ikut merilis single religi. Di album kompilasi "12 Hits Religi", Vagetoz mempersembahkan 2 buah lagu yaitu "Kuatkan Aku: dan "Menuju Kemenangan'. Lagu 'Kuatkan Aku' berisi tentang harapan dan keingingan untuk tetap kuat dalam menjalani hidup dan selalu diridhoi Allah SWT. Sedangkan lagu 'Menuju Kemenangan' bercerita tentang kemenangan dalam menghadapi bulan puasa.

Anima
Band asal Bandung yang terdiri dari Lucky (vokal), Eldy (bass), Andri (drum), Rhino (gitar), N-Kan (lead gitar) ini kembali hadir dengan single religi berjudul 'Suara Hati' yang juga masuk dalam album kompilasi "12 Hits Religi" persembahan Sony Music Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang ajakan untuk jangan pernah meninggalkan dan berpaling dari Allah SWT. Karena hanya Dia yang akan selalu ada menjaga, menyanyi dan mengampuni kita sampai kapanpun. Sebuah lagu yang easy listening dengan lirik yang menyentuh.

Kanda
Band ini terdiri dari kakak beradik Adly (vocal-gitar), Gerry (gitar), Rizky (bass), dan Danna (drum). Band yang sudah berusia 12 tahun ini pasti cukup familiar di telinga penikmat musik Indonesia. Kakak beradik ini mempersembahkan lagu 'Ku Bersujud Pada-Mu' yang ada didalam album kompilasi "12 Hits Religi". Lagu yang diciptakan dan diproduseri
Aldy in menceritakan tentang kepasrahan dan penyerahan hidup kepada Allah SET untuk mendapatkan hidayah-Nya.

Lana Nitibaskara
Gadis cilik ini sudah dikenal banyak orang berkat kepiawaiannya dalam bernyanyi, terutama lagu-lagu berirama Jazz. Tidak heran, karena sang ayah, Prof. Rony Nitibaskara, merupakan salah satu personal The Professor, sebuah band yang sering bermain di acara Jaza. Lana sendiri akan tampil membawakan lagu 'Bulan Puasa'. Lagu ini akan masuk didalam album Upin Ipin. Penasaran dengan bakat Lana? Di acara L.D.R vol 4 ini Lana akan hadir membawakan 2 buah lagu yang pastinya akan membuat anda terpana.

Mari berbuka dan berbagi bersama di "Lihat.Dengar.Rasakan.Vol 4"!
Dengan semangat untuk melihat, mendengar dan merasakan, kita bisa merasakan makna berbagi terhadap sesama.

Tentang Gold's Gym:
Gold's Gy pertama kali didirikan tahun 1965 di Venice California, Amerika Serikat, saat ini Gold's Gym telah memiliki lebih dari tiga juta anggota diseluruh dunia dan menjadi "the hotbed" untuk perkembangan teknik latihan, peralatan dan konsep nutrisi yang menjadi dasar bagi revolusi kebugaran saat ini.

Di Amerika Serikat, Gold's Gym juga telah berhasil membuktikan komitmennya, yaitu memberikan hasil yand diinginkan oleh para pemegang karutu anggotanya. Bukti nyata komitmen ini dapat dilihat dengan begitu banyaknya artis-artis dan olahragawan tingkat dunia yang mempercayakan tempat berolahraganya kepada Gold's Gym di antaranya: Pierce "James Bond" Brosnan, Ncholas Cage, Lou Ferrigno, George Foreman, Mel Gibson, Brat Pitt, The Rock, Arnold Schwazeneger, Bruce Willis, J. Van Damme, Keanu Reeves, Britney Sp;ears, Madonna, Halle Berry, Jodie Foster, Kate Moss, Hillary Swank dan juga artis-artis seperti Primus Yustisio, Adrian Maulana, Melanie Putri, jeremy Thomas, Agnes Monica, Ello, Rio Febrian, Dude Herlino, Pinkan Mambo, Terry, Nindy dan masih banyak lagi.

Gold's Gym, merupakan jaringan fitness center internasional terbesar di dunia dengan 660 tempat kebugaran yang tersebar di 30 negara. Gold's Gym juga telah meneri8ma penghargaan Top Brad Award 2010 untuk kategori Fitness Centre sebagai sebuah anugerah peghargaan terhadap merek-merek top yang paling dikenak dan didasarkan oleh hasil usrvey di masyarakat.

Saat ini Gold's Gym merupakan pilihan sebagai sarana olahraga di8 jakarta dan kini Gold's Gym hadir di 10 Cabang Club, antara lain ada di Braga Citywalk Bandung, Cityloft Sudirman Jakarta, PX Pavillion Puri Indah, Pantai Indah Kapuk jakarta, Summarecont Mall Serpong Jakarta, Citraland Mall jakarta, Thamrin City sebagai Club Gold's Gym yang terluas, Mall Of Indonesia sebagai Club Gold's Gym yang terlengkap dan menyandang predikat International Award Winning, Setiabudi One jakarta, dan Pettarani Square Makassar sebagai cabang club terbaru.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda