<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 31 Juli 2011

Album Perdana Teuku Wisnu Ada Di SPBU Pertamina

Dukung & Bangsa Karya Anak Bangsa
Pola Distribusi CD Musik Melalui SPBU PERTAMINA

Persembahan HIPPI & Keci Music
Didukung oleh PT Pertamina (Persero) dan PMI BAZNAS

Hotel Mulia Senayan Jakarta, 29 Juli 2011 - Dalam rangka peningkatan kecintaan dan penggunaan produk dalam negeri yang menjadi Program Utama Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI), kali ini HIPPI dan Keci Music melakukan terobosan program kerja sama untuk meningkatkan penggunaan produk dalam negeri.

Selain mendukung produk dalam negeri. Program kerja sama ini juga memiliki misi kemanusiaan melalui musik dengan melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) dan juga Badan Zakat Nasional (BANZAS) dalam bentuk donasi dari ebagian penjualan dari D tersebut untuk PMI dan BANZAS.

Pola distribusi CD music melalui SPBU ini sendiri diharapkan dapat menurunkan angka pembajakan atas hak cipta, seperti kemitraan Keci Music lewat visi dan misinya yaitu untuk menjadi perusahaan musik terkemuka dengan menjadi pemain utama dalam industri music dan sekaligus menurunkan angka pembajakan dengan langkah konkrit melalui konsep pendekatan langsung ke konsumen.

Untuk CD Musik perdana yang akan didistribusikan melalui SPBU PERTAMINA di seluruh Tanah Air adalah Album perdana Teuku Wisnu yang bertajuk Cerita Cinta juga melibatkan PT FLEXI Indonesia serta PT Melon Indoneisa sebagai partner yang memberikan nilai lebih terhadap CD tersebut dalam hadiah-hadiah yang di dapat ditemukan di dalam CD Musik.

Dalam album perdana yang berisi 10 lagu-lagu ini didukung oleh musisi-musisi ternama Indonesia seperti Yovie Widianto, Bebi Romeo hingga Dewiq.

CD Album Perdana Teuku Wisnu dapat dinikmati oleh seluruh penikmat muswik Indonesia serentak di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2011.

Maka inilah komitmen HIPPI & Keci Music bersama PT Pertamina (Persero), HISWANA, PMI serta BANZAS untuk meningkatkan penggunaan produk dalam negeri. Mari kita dukung dan bangga akan karya bangsa melalui musik.

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda